Keuangan

Bagaimana Cara Instal Aplikasi Investasi Online GandengTangan?

Bagaimana cara instal aplikasi investasi online GandengTanga? Yuk, intip caranya di sini! Jangan lupa daftar ya! Dijamin untung!

Tahukah Anda bahwa aplikasi investasi online kian diminati? Aplikasi investasi dipilih karena lebih praktis dan mudah. Anda dapat bergabung kapan pun asalkan koneksi internet memadai. Dengan kemudahan yang ditawarkan, tak heran jika sejumlah perusahaan investasi menciptakan aplikasi investasi yang dapat diunduh gratis melalui Google Play Store dan App Store.

Salah satu perusahaan investasi terpercaya yang menyediakan aplikasi online adalah GandengTangan. GandengTangan hadir sebagai jembatan antara pemilik usaha mikro dengan investor. Melalui pendanaan jangka pendek, GandengTangan ingin menciptakan dampak sosial dan mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

Keistimewaan sistem pendanaan GandengTangan adalah keamanan yang tinggi. Anda tak perlu khawatir data Anda bocor atau kehilangan dana yang telah diinvestasikan, sebab GandengTangan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Begini Cara Daftar Aplikasi Investasi Online GandengTangan

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi di GandengTangan, Anda dapat mendaftar langsung melalui situs resmi atau mengunduh aplikasi investasi GandengTangan melalui Google Play Store.

Sebelum mengunduh aplikasi GandengTangan, pastikan gawai Anda memenuhi persyaratan dan masih memiliki ruang cukup untuk proses instalasi. Tak lupa, koneksi internet pun harus stabil. Pasalnya, jika gagal Anda harus mengulangi proses instalasi dari awal.

Setelah aplikasi investasi online GandengTangan terinstal, lakukan pendaftaran akun baru sesuai dengan petunjuk.

  • Pilih tombol mulai, get started.
  • Tulis nama lengkap Anda, sesuai dengan nama yang tertera di Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pastikan KTP Anda masih berlaku.
  • Masukkan nomor ponsel yang masih aktif digunakan.
  • Tulis alamat e-mail yang masih Anda gunakan.
  • Pilih tombol lanjut.
  • Masukkan kata sandi yang sulit ditebak. Sangat direkomendasikan untuk menggabungkan huruf, angka, dan simbol agar keamanan akun Anda terjaga.

Setelah menyelesaikan langkah di atas, Anda harus melakukan konfirmasi akun kemudian dilanjutkan dengan proses verifikasi. Tak perlu khawatir karena proses ini cukup mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu. Jika Anda lolos verifikasi, maka akun Anda sudah dapat digunakan.

Sebelum memberikan dana pembiayaan terhadap usaha mikro, Anda harus lebih dulu mengisi saldo e-wallet. GandengTangan memberikan aturan minimal pengisian sebesar Rp50.000,00. Untuk mengisi saldo, Anda hanya perlu melakukan transfer sesuai nominal yang dikehendaki.

Anda boleh melakukan pembiayaan setelah saldo masuk atau bertambah. Pilih usaha mikro yang menurut Anda menarik dan layak didanai. Sebelum menjatuhkan pilihan, tak ada salahnya untuk melihat kampanye peminjam dana lebih dulu.

Jika Anda sudah yakin, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya, yakni memberikan dana terhadap usaha mikro. Tentukan nominal yang hendak Anda berikan, misalnya Rp500.000,00 kemudian pilih “Beri Pembiayaan” atau “Biayai Usaha Ini 100%” untuk membiaya usaha mikro tersebut secara keseluruhan.

Demikianlah informasi mengenai cara instal aplikasi investasi online GandengTangan. Nikmati kemudahan investasi mulai Rp50.000,00 dengan bunga mencapai 15.6%. Hanya di GandengTangan. Yuk, daftar sekarang!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.