Keuangan

Begini Cara Investasi Melalui Aplikasi Investasi GandengTangan

Begini Cara Investasi Melalui Aplikasi Investasi GandengTangan

Bagaimana cara investasi melalui aplikasi GandengTangan? Temukan jawabannya, di sini! Jangan lupa daftar GandengTangan, ya! Dijamin untung berlipat!

Aplikasi investasi GandengTangan merupakan penghubung antara investor dengan pengusaha mikro. GandengTangan sebagai platform investasi terpercaya menawarkan kemudahan bagi Anda yang berinvestasi sekaligus membantu kemajuan usaha mikro di Indonesia.

Sebagai investor, Anda akan mendapatkan pengembalian dana dengan suku bunga mencapai 15.6 per tahun. Jika Anda memiliki modal sebesar Rp5.000.000,00 dengan durasi peminjaman selama 8 minggu, maka pengembalian dana yang akan Anda dapatkan mencapai Rp5.130.000,00.

Semakin besar dan lama uang yang Anda investasikan, semakin besar pula pengembalian dana. Sebagai contoh, jika Anda menginvestasikan uang Rp10.000.000,00 dengan durasi peminjaman selama 48 minggu, maka pengembalian dana Anda mencapai Rp11.560.000,00. Sangat menguntungkan, bukan?

Begini Cara Daftar Aplikasi Investasi GandengTangan

Melalui GandengTangan Anda turut berkontribusi mengurangi tingkat kemiskinan di Indonesia dan menyuburkan usaha mikro. Ibarat pepatah “Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui” Anda tidak hanya mendapatkan keuntungan, melainkan juga amal kebajikan.

Lantas, bagaimana cara memulai investasi melalui GandengTangan? Sangat mudah! Simak sederet langkah pendaftaran berikut ini.

  • Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi investasi GandengTangan melalui Google Play Store.
  • Lakukan pendaftaran sesuai dengan petunjuk.
  • Klik tombol get started atau mulai.
  • Masukkan nama lengkap Anda sesuai dengan KTP yang berlaku.
  • Masukkan nomor ponsel yang masih Anda gunakan.
  • Masukkan alamat e-mail yang masih aktif.
  • Klik tombol lanjut.
  • Masukkan kata sandi. Demi menjaga keamanan, pastikan kata sandi sulit untuk ditebak.
  • Lakukan konfirmasi.
  • Lakukan verifikasi.
  • Proses pendaftaran selesai.

Setelah proses pendaftaran Anda sukses, Anda akan masuk ke halaman private dashboard. Melalui private dashboard, Anda dapat memantau transaksi, berupa pembiayaan dana maupun pengembalian secara real time, kapan pun Anda butuhkan.

Untuk memberikan pembiayaan terhadap usaha mikro, Anda wajib melakukan top up saldo e-wallet lebih dulu. Pengisian saldo pun sangat mudah, cukup dengan transfer via bank, mulai dari Rp50.000,00 saja.

Nantinya, setelah saldo Anda masuk, Anda sudah boleh melakukan pembiayaan terhadap usaha mikro yang ada. Pelajari profil dan kampanye peminjam dana lebih dulu. Cara ini akan memudahkan Anda menentukan usaha mikro yang layak didanai.

Setelah yakin, lanjutkan ke langkah berikutnya, yaitu memberikan pembiayaan usaha. Tentukan nominal, misalnya Rp250.000,00 kemudian klik “Beri Pembiayaan” atau “Biayai Usaha Ini 100%” untuk membiaya usaha secara keseluruhan.

Anda tak perlu ragu berinvestasi di GandengTangan, sebab semua peminjam dana telah melalui serangkaian seleksi ketat dan didampingi oleh GT-Trust. Dengan pengawasan oleh GT-Trust secara langsung, risiko kecurangan dan ketidaksanggupan peminjam dana membayar angsuran dapat diminimalisasi.

Nah, kalau sudah begini, apa lagi yang membuat Anda ragu untuk berinvestasi di GandengTangan? Yuk, segera unduh aplikasi investasi GandengTangan dan nikmati keuntungan besar dengan suku bunga hingga 15.6 persen per tahun.

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.