Keuangan

Dampak Investasi P2P Lending Terhadap Usaha mikro Melalui GandengTangan

Kehadiran layanan P2P lending GandengTangan memberikan banyak dampak positif untuk para pelaku usaha mikro. Mengembangkan usaha pun bukan impian belaka!

Minimnya dana kerap menjadi penghambat utama bagi para pelaku usaha mikro dalam mengembangkan usahanya. Mereka bisa saja mengajukan pinjaman ke bank atau lembaga finansial lain. Hanya saja, terkadang prosedur yang lama membuat pelaku usaha enggan mengajukan pinjaman. Sebagai alternatif, kini hadir layanan P2P lending.

P2P lending menjadi alternatif penyedia layanan pinjaman yang ringkas. Anda bisa menemukan beragam layanan pinjaman seperti ini lewat internet dalam berbagai bentuk. Dari sekian banyak pilihan, GandengTangan menjadi penyedia layanan pinjaman P2P yang secara khusus ditujukan untuk para pelaku usaha mikro.

Kehadiran GandengTangan pun memberikan banyak dampak positif yang bisa secara langsung dirasakan oleh para pelaku usaha mikro. Dampak positif tersebut di antaranya adalah:

1. Terbebas dari rentenir

Dampak pertama yang bisa diperoleh pelaku usaha mikro lewat investasi P2P lending dari GandengTangan adalah kesempatan untuk terbebas dari jeratan rentenir yang menawarkan pinjaman dengan bunga yang besar. Pinjaman dari GandengTangan, memiliki bunga yang ringan dengan masa pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kemampuan.

2. Mendapatkan pinjaman tanpa jaminan

Ketika mengajukan pinjaman kepada lembaga finansial, pelaku usaha mikro perlu memberikan jaminan, bisa berupa sertifikat tanah atau BPKB mobil atau motor. Namun, hal tersebut tidak Anda perlukan ketika ingin mengajukan pinjaman lewat layanan P2P lending dari GandengTangan.

3. Memperoleh pinjaman yang jujur tanpa biaya tersembunyi

Layanan P2P lending yang disediakan oleh GandengTangan juga memungkinkan pelaku USAHA MIKRO untuk mendapatkan pinjaman secara transparan. Anda tidak akan mendapati biaya tersembunyi seperti yang biasa muncul ketika mengajukan pinjaman di tempat lain. Semua biaya yang perlu dibayarkan, bisa Anda lihat secara langsung lewat platform yang disediakan oleh GandengTangan.

4. Pelaku USAHA MIKRO bisa memperoleh dana dengan cepat

Dampak positif selanjutnya yang bisa didapatkan oleh pelaku usaha mikro ketika menggunakan layanan P2P lending GandengTangan adalah pencairan dana yang cepat. Anda tidak akan menemukan prosedur yang berbelit-belit ketika mengajukan pengajuan pinjaman. Apalagi, semua prosedur cukup dilakukan menggunakan platform online. Pihak GandengTangan bakal melakukan pengecekan untuk setiap pengajuan. Ketika pengajuan disetujui, maka pelaku usaha mikro tinggal menunggu dana terkumpul dan dana pun bisa segera didapatkan.

5. Mendapatkan pendampingan secara langsung

Sebagai penyedia layanan P2P lending khusus untuk pelaku usaha mikro, GandengTangan tidak hanya menawarkan pinjaman modal berbunga rendah. Di waktu yang sama, GandengTangan juga menyediakan layanan pendampingan yang dilakukan lewat para tenaga GT-Trust.

Pendampingan tersebut dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan usaha yang tengah dijalankan. Di waktu yang sama, pendampingan ini juga merupakan wujud nyata dalam memberikan jaminan kelancaran pembayaran pinjaman dari pelaku usaha mikro kepada para investor.

Dampak positif yang dirasakan oleh pelaku usaha mikro tersebut bisa dirasakan berkat partisipasi para investor, termasuk Anda. Yuk, mulai berinvestasi di GandengTangan!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.