Berita

CEO GandengTangan Jadi Pengisi Acara di IdeaFest 2019

Awal oktober lalu,  Jezzie Setiawan, CEO GandengTangan berkesempatan menjadi salah satu pembicara di acara IdeaFest 2019 di Jakarta (6/10). Festival kreatif terbesar di Indonesia ini telah hadir untuk kedelapan kalinya dengan mengundang berbagai pembicara dunia di Jakarta. Mengusung tema “Age of Pride” sebagai momentum deklarasi semangat #KebanggaanIndonesia, Ideafest turut mengundang pelaku industri kreatif Indonesia hingga dunia.

GandengTangan menjadi salah satu pelaku ekonomi kreatif dalam bidang teknologi finansial (tekfin) yang ikut terlibat sebagai pembicara dalam kegiatan Ideafest tahun ini. Dalam kesempatan tersebut, Jezzie hadir sebagai pembicara dalam program IdeaTalks bersama Dian O. Wulandari (COO & Co-Founder Instelalr), dan Dian Prayogi (CEO Habibi Garden). Sesi yang dimulai sejak pukul 10 pagi itu membahas tentang bagaimana membangun bisnis teknologi finansial yang memberikan dampak bagi orang sekitar.

Membangun Perusahaan Sekaligus Berikan Dampak Baik

Bagi Jezzie sendiri, suatu perusahaan tidak bisa sepenuhnya memberikan dampak sosial bagi masyarakat sebanyak 100%. Perusahaan juga membutuhkan perekonomian yang bisa membangun perusahaan untuk tetap bisa berjalan dan berkelanjutan dalam jangka waktu yang cukup lama. Untuk itu, perusahaan membutuhkan ekonomi yang bisa dijalankan dan agenda yang memberikan dampak sosial. Keduanya mesti berjalan beriringan sehingga perusahaan tersebut bisa seimbang dan berkelanjutan. 

GandengTangan Hadir Lebih dari Sekedar Platform Crowdfunding

Sebagai salah satu perusahaan tekfin, GandengTangan tidak hanya menjadi wadah kolaborasi bagi masyarakat dan pengusaha mikro, kami juga ikut melakukan pembinaan untuk pengusaha mikro dalam bidang keuangan. Sehingga pengusaha mikro juga bisa belajar bagaimana mengurus uang keluar-masuk dari hasil dagang mereka. Pun masih banyak juga masyarakat yang masih belum memiliki akses keuangan. Melalui GandengTangan, para pengusaha mikro di desa maupun kota bisa mendapatkan akses pembiayaan modal lewat bantuan masyarakat yang juga ingin melakukan investasi online di GandengTangan.

GandengTangan menawarkan beragam keuntungan, salah satunya adalah imbal hasil hingga 15,6% per tahun. Selain itu, dengan melakukan investasi online di GandengTangan, Pendana enggak perlu khawatir kena investasi online bodong. Sebab kami telah menyortir pengusaha mikro yang terpilih lewat beberapa tahapan yang ketat. Ditambah lagi, ada fitur Asuransi Proteksi Pendanaan tanpa premi yang bisa kamu gunakan hingga akhir bulan Oktober 2019 ini.

Eits, tenang. Promo tanpa premi aja kok yang berakhir, di bulan November nanti fitur ini masih akan berlanjutan namun tetap dikenakan biaya premi. Jadi, jangan sampai kelewatan kesempatan ini ya!

Yang pasti, Gita senang banget CEO GandengTangan bisa terlibat dalam acara ini. Kami sangat berterima kasih kepada Ideafest dan para panitia yang terlibat. Semoga lain waktu bisa bekerja sama kembali! Terima kasih atas kesempatannya.

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.