Inspirasi

Indahnya Berbagi Kurban Untuk Sesama Bersama GandengTangan

Berbagi Kurban Investasi GandengTangan

Masih ingat gak cerita tentang Ustaz Ujang Ruswanto, yang punya harapan untuk bisa berkurban di Iduladha tahun ini?

Merayakan Hari Iduladha 1440 H, GandengTangan bekerja sama dengan Baitul Mal Wattamwil (BMT) dalam mengadakan program Berbagi Kurban Untuk Sesama. Dalam program tersebut, kami ingin mewujudkan harapan Ustaz Ujang untuk bisa merayakan Hari Iduladha dengan berkurban atas nama beliau. Dan alhamdulillah, harapan Ustaz Ujang bisa terwujud berkat bantuan Sahabat GandengTangan! Lewat pendanaan investasi syariah yang kalian lakukan untuk para pengusaha mikro di GandengTangan, sebagiannya telah kami salurkan untuk membeli hewan kurban Ustaz Ujang.

Enggak hanya Ustaz Ujang saja nih yang merasakan kebahagiaan dan rejeki dari program ini, alhamdulillah, 160 warga lainnya juga ikut merayakan Iduladha dengan makan daging bareng dengan keluarganya masing-masing berkat program ini. Semua kebahagiaan dan keberhasilan dari program ini takkan terjadi tanpa bantuan Sahabat GandengTangan. Gita senang sekali, lewat program Berbagi Kurban Untuk Sesama ini telah memberikan dampak baik untuk pengusaha mikro, ustaz maupun setiap orang di sekeliling kita.

Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih banyak kepada sahabat GandengTangan dan BMT yang telah membantu dalam program Berbagi Kurban Untuk Sesama. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan.

Mari taburkan kebahagiaan dan tanam keberkahan dengan berinvestasi syariah di GandengTangan!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.