Keuangan

Investasi Modal Kecil Menguntungkan, Cukup dengan Uang Rp50 Ribu!

Investasi Modal Kecil dan Menguntungkan, Cukup dengan Uang Rp50 Ribu!

Bisakah uang Rp50 ribu dipakai untuk investasi modal kecil menguntungkan? Kalau dipakai untuk nongkrong di kafe, kamu hanya cukup menggunakannya untuk memesan seporsi makanan dan minuman. Di sisi lain, kamu sebenarnya bisa memanfaatkan uang Rp50 ribu dengan cara yang lebih bijak. Ada pilihan investasi modal kecil lewat layanan investasi peer-to-peer (P2P) lending yang bisa kamu lakukan cukup dengan uang pecahan Rp50 ribu. 

P2P lending memang menjadi jenis investasi yang kini begitu populer di kalangan anak muda. Selain dapat dilakukan dengan biaya terbatas, investasi ini menawarkan banyak kelebihan, seperti:

  • Risiko rendah

Investasi modal kecil menggunakan P2P lending dapat kamu lakukan dengan aman. Platform penyedia layanan investasi, biasanya memiliki sistem khusus untuk melindungi para investornya. Sebagai contoh adalah keberadaan GT-Trust ketika kamu memilih investasi lewat GandengTangan.

  • Tingkat pengembalian yang tinggi

Keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan investasi Rp50 ribu lewat P2P lending juga cukup tinggi. Kamu akan menemukan layanan investasi ini menjanjikan tingkat keuntungan lebih tinggi dibandingkan deposito. Sebagai bahan pertimbangan, GandengTangan menyediakan layanan investasi dengan tingkat pengembalian mencapai 15,6% per tahun.

  • Pengembalian dana yang cepat

P2P lending merupakan jenis investasi modal kecil jangka pendek. Kamu bisa menikmati keuntungan dari investasi dalam waktu singkat. Selanjutnya, kamu dapat memilih untuk menginvestasikannya kembali untuk bisa meraih keuntungan lebih banyak.

  • Diversifikasi yang mudah

Diversifikasi merupakan metode yang dilakukan oleh para investor untuk meminimalkan risiko kerugian. Caranya adalah dengan berinvestasi pada beberapa sektor usaha. Biasanya, diversifikasi memerlukan modal dalam jumlah besar. Namun, P2P lending memungkinkan Anda untuk melakukan diversifikasi investasi dengan modal terbatas.

  • Dapat dilakukan dengan gampang

Investasi modal kecil menggunakan uang Rp50 ribu melalui P2P lending juga bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Bahkan, proses pemberian dana dapat dilakukan dalam hitungan menit. Anda juga tidak perlu keluar rumah untuk, cukup dengan memanfaatkan smartphone.

Dengan beragam kelebihan seperti itu, investasi modal kecil lewat P2P lending merupakan pilihan penanaman modal yang bijak. Kamu juga tidak perlu kesulitan dalam memilih platform P2P lending. Pilihan terbaik yang bisa kamu manfaatkan adalah berinvestasi menggunakan layanan GandengTangan.

Saat menggunakan layanan investasi di GandengTangan, kamu tidak hanya bisa memperoleh keuntungan secara finansial. Di waktu yang bersamaan, kamu juga dapat berkontribusi secara langsung untuk mengembangkan ekonomi rakyat kecil. Apalagi, dana yang terkumpul lewat GandengTangan, secara khusus ditujukan untuk dana pengembangan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Kalau ingin melakukan investasi di GandengTangan, kamu bisa mengunduh aplikasi GandengTangan lewat Google Play Store. Yuk, segera investasi!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.