Keuangan

Investasi Modal Rp50 ribu Lewat P2P Lending, Mau?

Anda masih awam dengan investasi, tetapi ingin mencobanya? Investasi modal Rp50ribu lewat P2P Lending ini bisa menjadi langkah awal yang manis.

Sebagai pemula yang ingin mulai berinvestasi, wajar jika Anda dilanda keraguan. Apakah Anda bisa mendapatkan keuntungan seperti yang diharapkan ataukah malah merugi?  Oleh karenanya, di langkah awal Anda bisa memulai berinvestasi dengan modal mulai hanya Rp50 ribu.

Dengan demikian, Anda tidak akan gambling mempertaruhkan uang besar dengan risiko tinggi, akibat tidak mengenal dengan baik produk investasi yang Anda pilih. Ini sangat berisiko akibat persentase kegagalan yang lebih besar akan menanti.

Memulai Investasi di P2P Lending

P2P Lending atau peer-to-peer lending bisa menjadi alternatif baru, sebagai investasi modal kecil bagi Anda yang masih pemula.

  • Metode baru ini berupa pembiayaan P2P Lending guna mendapatkan modal usaha bagi UKM. Anda bisa memanfaatkannya sebagai investor pemula dengan modal kecil.
  • Dalam platform online P2P Lending ini, Anda dapat memilih beragam proyek kecil untuk berinvestasi mulai Rp50 ribu. Di platform online ini, banyak proyek yang  menunggu untuk didanai, dari beberapa investor modal kecil seperti Anda.
  • Pilihan proyek UKM ini beragam mulai warung nasi, toko kelontong, jual beli pulsa, ternak unggas, hingga pertanian dan katering. Anda tinggal melakukan investasi secara online dengan mudah, termasuk proses pengambilan dananya.

Kelebihan Berinvestasi P2P Lending

Investasi P2P Lending ini cocok bagi Anda untuk pembelajaran awal sebagai investor, terutama terkait perlunya melakukan diversifikasi. Beberapa kelebihan berinvestasi dari P2P Lending ini bisa Anda manfaatkan.

  • Investasi Aman, Transparan, Cepat, dan Mudah

Sebagai pemula investasi modal kecil,  Anda akan digabungkan dengan beberapa investor lain dalam satu proyek. Dengan demikian, investasi Anda akan aman, transparan, cepat, dan mudah.

  • Return hingga 15,6% per tahun

Setiap UKM dan usaha kecil menawarkan tingkat risiko dan return yang berbeda bagi investor. Jika tingkat risiko dari sebuah UKM semakin tinggi, pengembalian investasi pun semakin besar.

  • Bebas Memilih untuk Berinvestasi  pada Usaha Kecil Tertentu

Sebagai investor  yang telah tergabung dalam suatu platform, Anda diberikan kebebasan untuk berinvestasi pada jenis bisnis UKM tertentu sesuai minat.

  • Mudah Memperluas Portofolio Investasinya

Sebagai investor P2P Lending, Anda bisa memperluas portofolio investasi, dengan cara diversifikasi dana Anda pada beberapa UKM. Diversifikasi ini bisa  mengurangi risiko investasi jika terjadi gagal bayar.

  • Fleksible

Saat berinvestasi di P2P Lending ini, uang Anda tidak terikat dalam jangka panjang sehingga lebih fleksibel.

  • Hasil Riil

Sebagai investor tentu Anda ingin melihat hasil dari investasi yang Anda lakukan secara nyata.  Investasi jangka pendek ini tidak banyak membutuhkan waktu tunggu, sehingga tidak akan  banyak kesempatan investasi lain yang akan terlewatkan.

Nah, itulah manfaat menjadi investor P2P Lending dengan modal mulai Rp50 ribu. Jika Anda ingin memulai investasi ini, segera kunjungi situs www.GandengTangan.co.id dan segera pilih beragam proyek yang Anda rasa akan mendatangkan banyak profit.

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.