Keuangan

Keunggulan Investasi P2P Lending Online GandengTangan

Apa keunggulan investasi P2P Lending Online GandengTangan? Yuk, simak selengkapnya, di sini! Jangan lupa daftar, ya!

Investasi P2P Lending online atau crowfunding merupakan jenis investasi menguntungkan yang menggunakan prinsip pengumpulan dana dari masyarakat. Meskipun tergolong baru, faktanya peer to peer lending sukses menarik minat investor. Tak hanya kalangan pengusaha, melainkan juga mahasiswa, karyawan, dan ibu rumah tangga.

Ini Keunggulan Investasi Investasi P2P Lending Online GandengTangan

Barangkali Anda bertanya-tanya, apa yang membuat investasi ini begitu diminati? Pertama, investasi peer to peer lending memberikan akses mudah bagi peminjam dana dan investor. Peminjam dana dapat mengajukan pinjaman modal usaha tanpa memberikan jaminan. Sementara investor dapat mengakses laporan pembiayaan secara real time.

Selain itu, proses pendaftaran investasi peer to peer lending sangat mudah dan cepat. Sebagai contoh, untuk bergabung di GandengTangan, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 hingga 10 menit saja. Adapun yang perlu Anda lakukan, antara lain sebagai berikut.

  1. Masuk ke website atau unduh aplikasi GandengTangan.
  2. Klik tombol daftar.
  3. Tulis data diri lengkap sesuai dengan KTP yang berlaku.
  4. Masukkan alamat e-mail aktif.
  5. Ketik kata sandi dan ulangi.
  6. Masukkan nomor ponsel aktif.
  7. Klik tombol registrasi.

Selain kemudahan tersebut, masih ada sejumlah keunggulan berinvestasi di GandengTangan, di antaranya:

  • Aman

Pembiayaan P2P Lending online di GandengTangan sangat aman. Selain menjaga data pribadi Anda dari kebocoran, GandengTangan pun memberlakukan sistem seleksi pembiayaan usaha mikro. Hal ini dilakukan untuk meminimalisasi risiko yang ada, seperti kredit macet atau penyelewengan dana.

GandengTangan selalu melakukan analisa credit skorsing pada usaha mikro yang hendak mengajukan pembiayaan. Selama proses verifikasi berlangsung, GT-Trust turut memberikan pendampingan dengan melakukan kunjungan langsung dan juga wawancara. Tak hanya itu saja, GandengTangan pun menjamin GT-Trust terus melakukan pendampingan terhadap pengusaha mikro hingga pembiayaan lunas.

  • Modal Kecil

Anda tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk berinvestasi. Hanya dengan uang sebesar Rp50.000,00 saja, Anda dapat membantu pembiayaan usaha mikro, seperti toko kelontong, konter pulsa, toko buku, toko alat tulis, fotokopi, hingga laundry.

  • Menguntungkan

Keuntungan yang diberikan oleh GandengTangan tergolong tinggi dibandingkan platform serupa. GandengTangen menawarkan suku bunga 15.6% per tahun. Dengan suku bunga ini, berapa pun modal yang Anda investasikan, Anda akan meraup keuntungan yang menggiurkan.

Sebagai contoh, jika Anda memberikan pembiayaan pada toko kelontong sebesar Rp3.500.000,00 selama 24 minggu, maka pengembalian dana yang bisa Anda dapatkan mencapai Rp3.773.000,00.

  • Memberikan Dampak Sosial

Berinvestasi di GandengTangan ibarat peribahasa sambil menyelam minum air, sebab Anda turut menciptakan peluang usaha baru dan memberikan dampak sosial, yakni memajukan usaha mikro dan mengurangi angka kemiskinan di Indonesia. 

Nah, kalau sudah begini, apa lagi yang Anda tunggu? Mulai investasi P2P Lending online di GandengTangan sekarang!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.