Keuangan

P2P Lending Online Dorong Kewirausahaan Sosial Teknologi

P2P Lending Online Dorong Kewirausahaan Sosial Teknologi

Ternyata P2P Lending online turut mendorong kewirausahaan sosial teknologi, lho! Tertarik berkontribusi? Yuk, daftar aplikasi GandengTangan!

Tak banyak yang tahu bahwa investasi P2P Lending online telah mendorong kewirausahaan sosial teknologi di Indonesia. Berkat peer to peer lending, tingkat pertumbuhan usaha mikro meningkat. Hal ini pun tak lepas dari kecanggihan teknologi. Jika dulu Anda harus menghabiskan banyak waktu untuk mengurus berkas yang diperlukan, kini Anda cukup melakukan pendaftaran melalui aplikasi investasi. Lebih praktis dan hemat waktu. Bahkan, Anda pun dapat memantau perkembangan investasi maupun transaksi secara real time.  

Kemudahan tersebut membuat sebagian besar orang tertarik untuk menginvestasikan hartanya. Terlebih, keuntungan yang ditawarkan sangat menggiurkan. Bahkan, salah satu platform P2P Lending online, GandengTangan memberikan suku bunga sebesar 15.6% per tahun bagi para investor.

GandengTangan Dorong Kewirausahaan Sosial Teknologi

Sebagai platform investasi peer to peer lending terpercaya, GandengTangan hadir sebagai fasilitator yang memudahkan pelaku usaha mikro mendapatkan modal tambahan. Berbekal teknologi, GandengTangan ingin mendorong perubahan demi masa depan usaha mikro di Indonesia.

GandengTangan percaya bahwa kemiskinan harus dihentikan dengan kerja nyata, bukan sekadar pemberian sumbangan. Setiap orang layak diberi kesempatan untuk mengubah hidupnya sendiri. Cara ini dinilai paling ampuh untuk menekan angka kemiskinan dan memperluas kesempatan untuk berkembang.

Dengan memberikan kemudahan akses memperolah dana tambahan pada pengusaha mikro, GandengTangan telah mendorong kewirausahaan sosial teknologi. Sesuai dengan visi dan misi GandengTangan, yakni menyeimbangkan dan memperbaiki ekonomi usaha mikro, mengurangi kemiskinan, dan membentuk kemandirian usaha mikro. GandengTangan pun mengajak para investor dan pemilik usaha mikro untuk bergandeng tangan menciptakan perubahan.

Kenapa Harus GandengTangan?

GandengTangan memiliki tujuan mulia, yakni memberdayakan pengusaha mikro dan menciptakan dampak sosial yang bermanfaat bagi hajat hidup orang banyak. GandengTangan tidak hanya memberi keuntungan pada pengusaha mikro, melainkan juga investor. Setiap investor yang menginvestasikan dananya untuk pembiayaan usaha mikro akan mendapatkan keuntungan. Suku bunga yang ditawarkan pun sangat menggiurkan, lebih tinggi daripada deposito berjangka, yakni 15.6% per tahun.

Sebagai contoh, jika Anda menginvestasikan uang Rp20.000.000,00 dengan jangka waktu selama 24 minggu, maka Anda akan mendapatkan pengembalian sebesar Rp21.560.000,00. Jika Anda memiliki uang sebesar Rp1.000.000,00 dan ingin membiayai usaha mikro selama 48 minggu, maka pengembalian yang akan Anda dapatkan mencapai Rp1.156.000,00.

Selain menawarkan keuntungan yang besar, GandengTangan pun memberikan kepraktisan. Untuk berinvestasi atau mengajukan pembiayaan, Anda cukup melakukan pendaftaran melalui website atau aplikasi GandengTangan. Anda pun tak perlu memberikan jaminan, cukup data diri dan foto identitas yang masih berlaku. Sangat mudah.

Dengan segala kemudahan yang diberikan, GandengTangan terus berkomitmen untuk mendorong kewirausahaan sosial teknologi. Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari perubahan, jangan ragu untuk bergabung bersama GandengTangan. Tunggu apa lagi? Yuk, daftar GandengTangan!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.