Keuangan

Peluang Investasi Online Bunga Besar yang Kerap Terlupakan

Peluang Investasi Online Bunga Besar yang Kerap Terlupakan

Tiap produk investasi memiliki keunggulan masing-masing. Nah, jika ingin mendapatkan investasi dengan bunga besar, ada sejumlah pilihan yang dapat Anda coba.

Setiap orang pasti menginginkan keuntungan yang besar dari usaha yang dijalankannya. Demikian pula, investor tentu berharap ada high return dari produk investasi yang dipilihnya. Untuk mencapai titik ini, salah satu tipsnya adalah memilih produk yang menawarkan investasi dengan bunga besar.

Pilihan Investasi Online

Investasi online menguntungkan dengan bunga besar tentu sangat menarik. Oleh karena itu, calon investor harus mengenali peluang apa saja yang sebaiknya diambilnya. Berikut beberapa alternatif yang bisa Anda coba.

  • Deposito

Ada sejumlah bank yang menawarkan deposito dengan bunga tinggi. Meskipun modal yang diperlukan cukup besar, hasil yang didapatkan dari investasi ini pun tidak mengecewakan. Perlu diperhatikan, semakin besar dana yang Anda depositokan, pihak bank biasanya menawarkan bunga yang semakin besar. Semakin lama dana tersebut di dalam deposito, semakin besar pula bunga yang bisa dinikmati.

Menariknya, deposito merupakan jenis investasi yang memiliki low risk. Prinsipnya tidak jauh berbeda dengan menabung di bank. Sayangnya, banyak orang yang melewatkan kesempatan ini karena mungkin belum paham atau kurang modal untuk memulainya.

  • Reksadana

Lebih tinggi daripada bunga deposito, reksadana dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan imbal hasil yang besar. Produk reksadana terdiri atas beberapa jenis, yaitu pasar uang, pendapatan tetap, saham, atau campuran. Produk investasi juga sangat beragam dan menawarkan bunga yang bervariasi. Nah, Anda hanya perlu mempertimbangkan dari sisi risikonya sebelum memutuskan untuk membeli.

Peluang investasi online menguntungkan dari reksadana kerap terlupakan bagi orang awam. Pasalnya, diperlukan strategi khusus untuk memantau perkembangan investasi dari waktu ke waktu. Jika pandai menganalisis perubahan pasar, bukan tidak mungkin Anda dapat mereguk keuntungan besar.

  • P2P Lending

Terakhir, Anda perlu mempertimbangkan metode P2P lending untuk mencicipi keuntungan besar dari aktivitas investasi. Banyak fintech yang menawarkan peluang investasi  online menguntungkan dengan modal kecil, tetapi dengan bunga yang lebih besar daripada tabungan atau deposito. Jangka waktunya pun biasanya lebih singkat dan fleksibel.

P2P lending menjadi kini salah satu alternatif menarik bagi masyarakat modern. Pasalnya, prosedurnya tidak serumit mengurus investasi reksadana. Hasilnya pun dapat dipantau secara mudah karena bersifat transparan. Fleksibilitas menjadi keunggulan ekstra dari metode investasi ini. Selain modal awal kecil, P2P lending juga menawarkan jangka waktu pengembalian yang singkat.

Salah satu layanan fintech yang berkonsep P2P lending adalah GandengTangan. Bunga yang ditawarkannya jauh melebihi bunga tabungan di bank. Selain itu, perusahaan ini pun telah terdaftar di OJK sejak Februari 2019 lalu. Jadi, bertransaksi di GandengTangan tergolong aman, meskipun tetap menyimpan risiko. Nah, apakah Anda berani untuk mencoba?

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.