BeritaRedaksional

Penghargaan DBS Foundation: Social Enterprise Grant Programme

Mulai tahun 2015, DBS Foundation telah mendorong inovasi untuk bidang kewirausahaan sosial untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang biasa dihadapi masyarakat. Salah satu program yang diinisiasi oleh DBS Foundation adalah Social Enterprise Grant Programme. Melalui program ini, DBS mendukung kewirausahaan sosial di kawasan Asia untuk memberikan dampak lebih bagi masyarakat.

Pada tahun ini, GandengTangan menjadi salah satu penerima Social Enterprise Grant Programme. Dipilihnya GandengTangan sejalan dengan visi DBS Foundation yang ingin mendorong perubahan sosial melalui kewirausahaan sosial. Platform GandengTangan.org menghubungkan pengusaha mikro yang membutuhkan pembiayaan dengan para investor yang ingin menciptakan dampak sosial. GandengTangan menjadi representasi keamanan dan transparansi platform keuangan bagi investor dan pengusaha mikro untuk menciptakan keuangan inklusif di Indonesia.

Melalui Social Enterprise Grant Programme, GandengTangan ingin menciptakan dukungan produk keuangan melalui machine learning dan data science agar credit scoring lebih akurat untuk membantu usaha mikro di Indonesia.

Selamat GandengTangan!

Lebih lanjut mengenai Social Enterprise Grant Programme

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.