Mulai Pendanaan

Berikan pendanaan untuk usaha mikro yang membutuhkan pinjaman modal. Nikmati juga keuntungan hingga 15,6% per tahun untuk bisa mencapai impianmu dalam mencapai kebebasan finansial.

GandengTangan - Pendana

Pendana

Memberikan pendanaan bagi Usaha Mikro yang membutuhkan pembiayaan modal tunai dengan keuntungan yang menarik dan kompetitif.

GandengTangan - Peminjam

Peminjam

Mendapatkan pembiayaan modal tunai dan pendampingan melalui Mitra Komunitas Pendamping (termasuk lembaga koperasi) di sekitar tempat tinggal pelaku usaha.

GandengTangan - Product Snapshot

Bagaimana Cara Menjadi Pendana di GandengTangan?

GandengTangan - Menjadi Lender
1. Membuat Akun GandengTangan
Lengkapi data diri dan unggah dokumen yang dibutuhkan, seperti KTP, NPWP, dan foto selfie. Kemudian kami akan melakukan verifikasi dan membuatkan akun Rekening Dana Lender (RDL) di bank rekanan untuk kamu dalam waktu singkat. Setelah kamu memiliki RDL, kamu bisa mulai mendanai!
GandengTangan - Memilih Usaha Mikro
2. Memilih Usaha Mikro Pilihanmu
Isi saldo-mu dengan beragam pilihan metode yang kami sediakan. Pilih Usaha Mikro/UKM yang ingin didanai sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu, berdasarkan durasi pinjaman, jenis Usaha Mikro, dan rating Usaha Mikro tersebut.
GandengTangan - Nikmati Keuntungan
3. Menikmati keuntungan yang menarik
Dengan minimal pendanaan Rp50ribu saja kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga 15,6% per tahun! Aktifkan juga fitur Asuransi Proteksi Pendanaan di setiap transaksimu.

Hitung Proyeksi Keuntunganmu

Jumlah Pendanaan
Minimal Rp50.000
Durasi Pinjaman
Bulan
Proyeksi Pengembalian dan Keuntungan
Rp 0
Setiap pendanaanmu memberikan dampak baik bagi 0 Usaha Mikro atau 0 anggota keluarga di Indonesia.

*Asumsi 1 pengusaha terdiri dari 4 anggota keluarga