Keuangan

3 Manfaat Mendapat Modal Bisnis Bersama Pasangan Melalui P2P Lending

Anda ingin melakukan bisnis bersama pasangan? Inilah 3 manfaat mendapatkan modal melalui P2P Lending.

Kebutuhan hidup serta biaya tidak terduga yang semakin meningkat saat ini, menuntut pasangan yang baru menikah untuk mencoba melakukan bisnis bersama. Bisnis ini bisa dilakukan sejak sekarang, agar bisa menjadi persiapan  di masa depan, saat ingin memiliki anak ataupun memiliki rumah impian.

Kesulitan modal bisnis memang selalu menjadi kendala awal untuk memulai bisnis. Pasalnya tidak semua orang mampu mendapatkan pinjaman dari bank. Jadi, mengapa tidak memanfaatkan platform P2P Lending untuk mendapatkan modal bisnis Anda bersama pasangan?  P2P Lending bisa menjadi alternatif yang lebih mudah untuk mendapatkan modal.

Nah, inilah 3 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika meminjam modal dari P2P Lending.

3 Manfaat Mendapatkan Modal Bisnis dari P2P

P2P Lending bisa menjadi solusi mendapatkan modal bisnis bersama pasangan, karena  dapat mencairkan dana pinjaman dengan relatif lebih cepat. Hal ini disebabkan sistem pinjaman berasal dari dana pribadi dari orang ke orang, tanpa melalui perantara lembaga keuangan seperti bank.

 

  • Pinjaman Cepat berasal Lebih dari Satu Investor

 

Jika Anda bergabung dengan platform yang mempertemukan antara kreditur dan debitur ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar dalam waktu singkat. Pinjaman ini juga bisa Anda dapatkan dari beberapa investor dengan cepat, tidak hanya dari satu investor. Para investor ini siap sedia  untuk meminjamkan uang sebagai investasi pada bisnis Anda.

 

  • Tidak Harus Bertemu Langsung dengan Investor

 

Anda dan pasangan tidak perlu repot harus bertemu dengan investor. Hal ini disebabkan aliran dana yang akan diberikan oleh investor untuk  investasi pada bisnis Anda, dikelola langsung oleh perusahaan P2P Lending.

 

  • Risiko Relatif Lebih Kecil

 

Risiko yang harus Anda hadapi sebagai kreditur relatif lebih kecil. Hal ini disebabkan sistem peminjaman ini ada yang tidak membutuhkan jaminan. Sebaliknya, risiko bagi investor juga cukup kecil, karena tanggung jawab dana investasi mereka ada pada perusahaan penyedia jasa P2P Lending.

Nah, itulah 3 manfaat yang bisa Anda peroleh dari platform P2P Lending. Meski demikian, pihak perusahaan P2P Lending akan melakukan survei terlebih dahulu pada bisnis Anda dengan prosedur standar, seperti penghasilan bulanan dan riwayat kredit.

Jadi, Anda tinggal melakukan persiapan seperti menghitung pemasukan dan pengeluaran per bulan, menentukan bisnis yang akan Anda pilih bersama pasangan, serta tentu saja mempertimbangkan faktor risiko pada bisnis Anda.

Setelah itu, Anda bisa segera bergabung di P2P Lending, salah satunya adalah  GandengTangan. GandengTangan merupakan penghubung pemilik usaha mikro yang membutuhkan modal, dengan para investor yang ingin berinvestasi. Silakan kunjungi situs www.GandengTangan.co.id untuk informasi selengkapnya.

 

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.