Berita

GandengTangan Lolos Babak Final di Sogal Global Pitch Competition

Kabar gembira untuk kita semua!

Yep, kali ini Gita mau kasih informasi baik nan buat kita bahagia.

Tanggal 16 Oktober lalu, GandengTangan mengikuti SoGal Global Pitch Competition di Singapura. Kegiatan tersebut merupakan kompetisi startup terbesar di dunia untuk perempuan dan beragam entrepreneurs, yang diinisiasi oleh SoGal Foundation.

Dari banyaknya startup di Asia Tenggara yang mengikuti kompetisi ini, GandengTangan berhasil lolos ke babak final! Yang artinya, GandengTangan akan melaju ke babak final dan berkompetisi bersama startup seluruh dunia yang akan diadakan di Sillicon Valley, San Fransisco. Tak hanya itu, yang lebih membanggakan lagi, GandengTangan menjadi finalis satu-satunya yang berasal dari Indonesia!

Untuk melalui keberhasilan ini, GandengTangan telah melalui tahapan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan yang dibuat oleh penyelenggara, SoGal Foundation. Di tanggal yang sama dengan informasi pemenang yang lolos ke babak final,  Jezzie Setiawan, CEO GandengTangan mempresentasikan tentang startup GandengTangan sebagai platform kolaborasi antara pendana dan pengusaha mikro yang berbasis peer-to-peer lending. Kami mengikuti kompetisi ini masih dalam tahap regional di Singapura dan akan melanjutkan perjalanan kompetisi ini di San Fransisco untuk mengikuti boothcamp dan mentoring selama beberapa hari bersama para finalis lainnya dari 25 regional dunia. 

Bertemu dengan Startup Dunia

Dalam kegiatan tersbeut, Jezzie banyak bertemu dengan startup dari berbagai negara dengan latar belakang yang berbeda dengan Indonesia. Yang pasti, senang sekali bisa mengikuti kegiatan ini dan banyak belajar dari pendiri startup lintas negara. Kami banyak mendapatkan insight dan ilmu baru dari para peserta yang mengikuti kompetisi tersebut. 

Tentu, GandengTangan merasa bangga sekali bisa mendapatkan kesempatan besar ini. Ditambah lagi, GandengTangan berhasil mewakili startup Indonesia yang akan melaju ke San Fransisco. Besar harapan kami tahun depan bisa berhasil menjadi juara dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. Untuk itu, Gita mohon doanya kepada Sahabat GandengTangan semua agar GandengTangan bisa melewati kompetisi ini dengan baik tahun depan di San Fransisco.

Terima kasih GT-Troops dan Sahabat GandengTangan!

Tak lupa, kami ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh tim yang ada di GandengTangan. Tanpa kerja sama dari semua tim yang ada di GandengTangan, tidak mungkin kami bisa berhasil mewakili starup Indonesia di kompetisi dunia ini. Selain itu, tentunya kepada Sahabat GandengTangan, pengguna GandengTangan maupun para pengusaha mikro yang selalu setia dan banyak memberikan masukan kepada kami. Terima kasih, mohon dukunganya terus untuk kami dan menjadi konsumen yang loyal terhadap produk kami. 

Jangan lupa untuk mulai melakukan investasi online di GandengTangan ya. Masih ada promo Asuransi Terproteksi Pendanaan tanpa premi yang bisa kamu manfaatkan hingga akhir bulan oktober ini. Enggak perlu khawatir lagi deh untuk investasi online di siniDitambah lagi masih ada promo dan tawaran menarik lho di GandengTangan.

 

Jadi, yuk mulai investasi online di GandengTangan!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.