Berita

GandengTangan Ramaikan Acara Gerakan Nasional 1000 Startup Digital

Kamu pernah dengar tentang ‘Gerakan Nasional 1000 Startup Digital’?

Yep, itu adalah salah satu gerakan yang resmi diluncurkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada Juli 2016 lalu. Lewat gerakan 1000 startup digital ini, pemerintah ingin meningkatkan industri digital di Indonesia menjadi the world’s biggest digital power. Dan benar saja, gerakan ini masih terus berjalan hingga saat ini lho.

Nah, baru-baru ini, GandengTangan ikut ramaikan acara Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Satu Indonesia, yang diadakan pada 18 Agustus lalu di Istora Senayan, Jakarta. GandengTangan membuka booth untuk para pengunjung yang ingin mencari tahu tentang program maupun aktivitas dari GandengTangan itu sendiri. Jadi, para pengunjung bisa mengenal kami lebih jauh dan ikut berkontribusi dalam memberikan dampak sosial bagi UMKM Indonesia, termasuk ekonomi mikro di Indonesia.

Acara Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Satu Indonesia ini sendiri diinisiasi langsung oleh Kominfo dan dihadiri oleh Jusuf Kalla, Wakil Presiden Republik Indonesia, dan Rudiantara, Menteri Kominfo. Dalam kegiatan tersebut juga sekaligus peluncuran Program Ignite The Nation Gerakan Nasional 1000 Startup Digital dapat menciptakan unicorn baru di Indonesia.

Sebagai jebolan program The NextDev, GandengTangan ingin mengajak para generasi muda dan pengunjung untuk melanjutkan semangat 1000 startup digital Indonesia ini. Ohiya, buat yang belum tahu, The NextDev itu adalah salah satu program dari Telkomsel yang bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas technopreneurs sosial melalui pengembangan diri, pendalaman penelitian dan pengembangan pengguna, design sprint, branding, pengembangan produk dan model bisnis.

Melalui kegiatan Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Satu Indonesia, kami ikut menyemarakan kembali gerakan 1000 startup digital sekaligus mengajak masyarakat untuk menciptakan dampak yg lebih besar bagi usaha mikro. GandengTangan sendiri hadir untuk mencapai tujuan tersebut. Mari bergandengtangan untuk memperkuat ekonomi makro Indonesia dengan mendanai UMKM Indonesia di sini.

Jangan sampai lewatkan juga, masih ada promo cashback lho!

Comment here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.